SCRIPT DRONE VIEW MOBILE LEGENDS 4x 5x 100% WORK ANTI BANNED



     Kembali lagi kedalam pembahasan game yang sangat terkanal di era ini , yaitu mobile legend. Buat teman-teman yang hobi bermain game Mobile Legends: Bang Bang, kini saatnya Anda merasakan sensasi gameplay yang berbeda dari biasanya yaitu dengan menggunakan script Drone View. 

      Setelah beberapa aktu lalu kita membahas tentang .......... Kali ini Saya akan membahas apa itu Drone View ?


Apa sih DRONE VIEW itu ?

     Drone View adalah sebuah cara dimana player dapat melihat sekitar menjadi lebih luas daripada biasanya . Drone View termasuk menggunakan cara curang seperti map hack . namun berbeda dengan map hack yang dapat melihat posisi musuh. Tetapi Drone View hanya dapat membuat tampilan layar kalian menjadi sedikit luas sehingga membuat kalian bisa menghindari penyergapan dari musuh . Pada Drone View kamu tidak dapat melihat posisi musuh seperti map hack , ketika musuh di dalam rumput pun kamu tidak bisa melihatnya , seperti pada biasanya kamu hanya bisa melihat keberadaan musuh dari jarak default.




Cara ini sudah tidak asing lagi bagi kalangan pemain Mobile Legends: Bang Bang , terlebih cara untuk menggunakannya yang sangat mudah serta membantu tim untuk memenangkan pertempuran .
Drone View ini tidak menggunakan aplikasi , melainkan menggunakan SCRIPT. SCRIPT yang nantinya akan disuntikan kedalam file Mobile Legends: Bang Bang.


Langkah - langkah pemasangan SCRIPT :

1. Download lalu extract rar nya 

2. Copy semua isi dari file DRONE VIEW 4x & 5x 

3. Paste ke folder Android -> data -> com.mobile.legends -> files -> dragon2017 -> assets-> scenes -> android 

4. Selesai 

Mudah sekali bukan ? tinggal mainkan mobile legends kalian .

Ini contoh dari DRONE VIEW Mobile Legends : Bang bang 



Itulah cara menggunakan DRONE VIEW  . Mohon maaf apabila ada kalimat yang salah . selamat bermain dan have fun!! 

comment dibawah ya guys , janganlupa masukkan email kalian supaya mendapat pemberitahuan dari halaman ini . Terimakasih.

Post a Comment

0 Comments