Unlock All skin Mobile Legends Terbaru 100% WORK

         
      Siapa sih yang tidak mau skin gratis mobile legends ? Dimana Skin dapat menambah semangat kita untuk bermain game ini bukan ? kali ini saya akan memberitahu sedikit tips bagaimana cara untuk membuka semua skin di game Mobile Legends ini. Baik langsung saja simak berikut ini .

          Permainan yang sering dipertandingkan dalam turnament ini memerlukan strategi yang tepat agar kita bisa mengalahkan tim musuh, selain pemilihan hero yang akan kita gunakan, kita juga harus menempatkan hero-hero tersebut pada posisi yang tepat.

          Adu strategi di game mobile legends sepertinya bukan hal yang paling penting saat ini, dengan munculnya banyak aplikasi injector membuat pemain game ML lebih fokus ke arah mengumpulkan diamonds dan juga skin untuk menambah kekuatan baik untuk main solo ataupun dengan tim.



      Aplikasi untuk mendapatkan skin gratis dalam permainan mobile legend semakin banyak saja, setelah kemarin kita bisa merasakan lewat aplikasi imls dan juga lulubox, maka sekarang ini kita kedatangan aplikasi baru yaitu Aneh Gaming Injector mod apk.

Apa Itu AG Injector ?


          AG Injector adalah aplikasi yang sangat work untuk membuat semua skin di game mobile legends. Arti AG sendiri kurang lebih adalah singkatan dari developer pembuat aplikasi tersebut yaitu Aneh Gaming. Aneh Gaming sendiri bukan nama yang asing di mana ini adalah sebuah nama channel youtube yang mengulas tentang semua game mobile legends.

          Walaupun sangat banyak sekali saat ini para youtuber yang berbagi tentang trik dan cara bermain game ML, namun kami yakin aneh gaming selalu memberikan ulasan terupdate sehingga AG sendiri berani untuk membuat sebuah aplikasi yang di sebutnya aman saat digunakan.

           Tapi perlu diingat aplikasi ini belum tentu aman bagi pengguna , bisa saja menyebabkan banned pada akun pengguna, ya walaupun tidak ada efek terhadap musuh , yang namanya aplikasi pihak ke 3 sangat dilarang di game mobile legends.
          Sebelum lanjut ke aplikasinya kalian harus tau terlebih dahulu serta mengucapkan terimakasih banyak kepada seorang developer sekaligus Youtuber dengan nama channel Aneh Gaming. Sedangkan untuk ukuran pada aplikasi AG injector mobile legends apk tersebut itu hanya 15.5 MB saja, sehingga dengan kapasita smartphone yang rendah memasangnya tidaklah berat. 

link download  : Download AG Injector.apk (Google Drive)
Langkah penggunaan AG Injector :
1. Download aplikasinya terlebih dahulu lalu pasang seperti biasa 
2. Buka Aplikasi AG Injectornya 

3. Klik Aneh 


4. Lalu pilih hero yang akan kalian pilih untuk di buka skinnya (Disini saya memilih hero kimmy)



5. Lalu pilih skinn dari hero tersebut 

6. Inject



7. Tunggu proses hingga mencapai 100%



8. Lalu buka aplikasi mobile legends kalian
    Taraaaaa selesai skinn telah dibuka


Bisa kita lihat disitu padahal saya menggunakan skin biasa. 

Note : Fitur skin ini hanya aktif  jika anda menggunakan skin biasa, serta hanya kalian yang dapat menikmatinya, orang lain akan melihat anda menggunakan skin biasa. 

Sekian dari Saya kurang lebihnya mohon maaf. Selamat bermain semoga memberi sedikit info untuk klean agar bermainnya lebih semangat lagi !!

Post a Comment

0 Comments