My Fear

KETAKUTANKU😔

https://d1bpj0tv6vfxyp.cloudfront.net/articles/69416746-6f33-4509-9d3d-ff56fa66b347_article_image_url.webp


Sebelumnya , selamat datang di blog saya. Saya Ergy Rahmatan Ramadhan ingiin sedikit bercerita mengenai hal apa yang sedang Saya takutkan saat ini dan rencana apa yang akan Saya lakukan untuk menghadapinya . Saat ini saya mengikuti sebuah program bernama Generasi GIGIH 2.0 yang diadakan oleh Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB) dan GoTo .  Suatu kehormatan bisa terpilih sebagai salah satu peserta program ini. Kami mendapat banyak pembelajaran di sini salah satunya yaitu softskill dan Saya mempelajari tentang memiliki pola pikir yang benar dengan pola pikir yang berkembang serta keterampilan dalam beradaptasi. 

Ketika Saya senang menjadi bagian dari program GIGIH , Saya  memiliki sebuah ketakutan. Ketakutan Saya yaitu jadwal dari program GIGIH yang lumayan padat . Saya takut tidak bisa mengikuti programnya. Namun ketika kelas softskill dimulai Saya mendapat banyak masukan. Munculah strategi yang akan Saya lakukan yaitu Saya harus bisa mengatur kembali jadwal Saya sehari hari agar Saya bisa mengerjakannya dengan rapih dan terkonsep. Dan pada akhirnya untuk pertama kali dalam hidup Saya , Saya menyusun jadwal mulai dari bangun pagi hingga kembali tidur di malam hari.

Demikian sedikit cerita dari ketakutan yang Saya alami , tentu bukan hanya dengan memanajemen waktu saja yang harus di terapkan. Tetapi kerja keras dan keseriusan Saya juga harus lebih di tingkatkan kembali.

Post a Comment

0 Comments