My Most Memorable Feedback

 

My Most Memorable Feedback

 

Customer Feedback sebagai Solusi Meningkatkan Kualitas Bisnis

 
    Umpan balik (Feedback) adalah salah satu dari proses inkremental pembelajaran dan penilaian yang sedang berlangsung. Memberikan umpan balik yang sering dan berkelanjutan adalah cara yang signifikan untuk meningkatkan prestasi dalam belajar. Ini melibatkan penyediaan informasi tentang aspek pemahaman dan kinerja dan dapat diberikan oleh orang yang tidak ditenak, teman sebaya, diri sendiri dan orang terdekat.

    Umpan balik yang efektif membantu kita untuk merefleksikan pembelajaran kita dan strategi pembelajaran kita sehingga kita dapat membuat penyesuaian untuk membuat kemajuan yang lebih baik dalam pembelajaran kita.
 
    Saya memiliki sebuah kenangan mengenai umpan balik yang diberikan kepada Saya ketika Saya sedang dalam kondisi kurang baik dalam pendidikan. Pada waktu itu Saya mengikuti sebuah pelatihan , namun ketika Saya sudah di tengah jalan Saya merasa kelelahan dan ingin berhenti. Akan tetapi teman Saya mengucapkan sebuah kalimat dimana kalimat itu membuat Saya semakin termotivasi, kalimatnya yaitu " Sebagai lelaki , selesaikanlah apa yang telah kamu mulai " dari perkataan itu Saya merasa bahwa sepatutnya jika Saya seorang lelaki yang bertanggung jawab, Saya harus menyelesaikannya apapun itu rintangannya. Kabur dari sebuah permasalahan menurut Saya adalah sebuah tindakan seorang pecundang.  Itulah salah satu feedback yang paling berkesan dalam hidup Saya , yang membuat Saya terus berkembang dan selalu menyelesaikan apa yang telah Saya mulai.
 
KM_G2FE4208 - ERGY RAHMATAN RAMADHAN

Post a Comment

0 Comments